Halo, dari judul di atas mungkin terasa sangat tidak adil, atau bahkan jika itu terjadi akan sangat ‘wah’. Tetapi mungkinkah mendapatkan pusaka tanpa ‘menarik’ dari alam gaib? jawabannya sangat mungkin.

ilustrasi pusaka

Sejauh ini, saya mengetahui bahwa ada 2 jenis pusaka yang ada di jagad maya nusantara ini. Pertama adalah pusaka yang merupakan hasil tarikan gaib, kedua adalah pusaka isian.
Pusaka tarikan biasanya berupa benda dari dimensi fisik yang disukai oleh gaib sehingga dimensinya di pindahkan, dan disana dijadikan sebagai ‘wadah’ yang mampu menampung banyak sekali energi. Jadi tidak heran jika saat proses narik benda yang muncul adalah benda yang dulunya pernah ada di dimensi fisik.
Pusaka isian tidak jauh berbeda, hanya saja dalam prosesnya, energi yang ada pada pusaka diisi oleh seorang praktisi. Untuk kasus ini, praktisi harus sangat ahli, karena menyandang gelar ‘pusaka’ berarti memiliki energi yang sangat besar, jika tidak maka ‘gelarnya’ hanya ageman ataupun benda pasupati.

ilustrasi pusaka

Lalu pusaka yang tanpa proses penarikan masuk yang mana? masuk kategori pertama. Pusaka ini adalah pemberian dari gaib kepada seseorang, hal ini bisa karena lelaku orang tersebut, bisa karena kebiasaan orang tersebut, atau memang karena jalur/jodohnya seperti itu.
Jika dikasih apakah tiba-tiba cling lalu dapat pusaka? Ada yang seperti itu, cuma jarang. Biasanya proses mendapatkannya sangat unik, jalan jalan ke pantai, nemu batu yang ternyata pusaka, ngopi di teras, ada kakek-kakek yang mau jual keris di tukar sama rokok, lagi kerja tiba-tiba di bawah meja nemu cincin, lagi di pasar seakan kebetulan noleh ke arah keris yang bagus tapi bisa di mahar sesuai kemampuan, dan sebagainya.
Setelah mendapat pusaka, akan ada ‘perasaan’ bahwa media ini memang untuk saya, cocok pas dengan saya, selain itu pesan cocok ini bisa juga lewat guru, lewat mimpi, alam, dan lain-lain.

Category
Tags

No responses yet