Sangat sering praktisi supranatural mendapat serangan atau gangguan disaat mereka tidak membawa persiapan atau minim persiapan. Hal ini cukup menyebalkan karena biasanya serangan/gangguan tersebut berpeluang tembus.

ilustrasi serangan/gangguan

Untuk praktisi yang cukup berpengalaman serangan/gangguan ini biasanya tidak terlalu mengganggu, hanya saja jika terjadi pada praktisi yang baru belajar, ini bisa cukup fatal.

Saya secara pribadi masih menerapkan cara yang akan saya bagikan ini hingga sekarang, dan cukup ampuh untuk menangkal serangan/gangguan jika dalam posisi tidak siap.

ilustrasi proteksi

Saat merasakan adanya serangan/gangguan, sebisa mungkin dekatkan badan kita ke tanah, saran saya merunduk, lalu sentuhkan kulit kita ke tanah, harus langsung kulit tanpa lapisan pakaian atau lainnya. Ilustrasi paling mendekati adalah saat melakukan summon pada anime naruto.

ilustrasi posisi proteksi

Selanjutnya setelah tangan menyentuh tanah, berdoa kepada Tuhan Pencipta Seluruh Alama Semesta, niatkan bahwa anda akan membuat proteksi/pagaran agar terhindar dari serangan/gangguan tersebut. Lalu pejamkan mata anda, dan mulai alirkan energi ke tanah melalui kulit anda yang bersentuhan langsung dengan tanah. Bentuklah energi tersebut melingkar mengelilingi anda/orang yang ingin anda proteksi. dan selesai.

ini adalah panduan proteksi darurat, jika memungkinkan segera kembali ke benteng pertahanan anda dan mulai membuat proteksi yang lebih baik dengan alat yang lebih lengkap.

Category
Tags

No responses yet