ilustrasi perang via saa.unida.gontor.ac.id

Pernahkan ada yang bertanya bagaimana bentuk/rupa dari perang gaib?
Secara garis besar sangat mirip dengan perang jaman dulu, seperti yang ada pada film film. Bedanya mungkin cuma ada efek CGI aja.
Perang gaib melibatkan pasukan gaib antara 2 pihak atau lebih. Pasukan gaibnya bisa ribuan bahkan jutaan entitas, tergantung dari kemampuan masing-masing pihak yang berperang. Diantara pasukan ada semacam ksatria, dimana memang kemampuannya lebih dari pasukan lainnya, bahkan terkadang bisa 1:1000 dengan pasukan biasa (1 ksatria bisa melawan 1000 pasukan biasa). Lalu biasanya dukun atau praktisi yang berperang bertindak sebagai raja, dilindungi di belakang, walaupun tak jarang ada yang ikut berperang juga.

ilustrasi ksatria atau raja via wallpaperbetter.com

Berarti ada strategi juga dong? oo jelas. Malah hukumnya wajib. Kalo ngga pake strategi yang pulang nama. Strategi yang umum biasanya dengan menempatkan energi-energi yang memiliki daya serang type area di medan perang, tetapi ada yang menyembunyikan ksatrianya sebelum berperang untuk memberi efek kejutan. Hmm, terdengar seperti game ya? Hahaha, tentu tidak. Dalam perang gaib tidak ada main character yang over power. Rata-rata pihak yang berperang akan setara dalam kemampuan, dan sangat menjungjung tinggi perang yang terhormat. Skill dari entitas gaib sangat diperhitungkan, kehormatan dan kemampuan sangat dihargai (walaupun ada yang tidak, tetapi ini adalah kondisi ideal, tapi yaa jarang banget sih ada perang yang ideal sepenuhnya). Mungkin ada yang mirip game sih, pemenang mengambil semuanya, kalo di game mirip dengan drop item. Jadi siapapun yang menang dalam perang gaib berhak atas rampasan perang, baik itu senjata gaib, budak, bahkan wilayah dimensi.

ilustrasi kerajaan gaib via famous.brilio.net
Category
Tags

No responses yet