Metode penyembuhan dengan batu kristal. Secara umum kristal bisa kita temukan di alam, terutama di daerah pegunungan atau pantai/laut, bahkan beberapa mentahan (bahan) batu akik ada yang termasuk kristal. Menurut sumber terpacaya (sebut saja dia wikipedia) Kristal atau hablur adalah suatu padatan yaitu atom, molekul, atau ion penyusunnya terkemas secara teratur dan polanya berulang melebar secara tiga dimensi.

ilustrasi kristal via alibaba.com

Bagaimana memanfaatkan kristal untuk penyembuhan? Pada dasarnya setiap benda di Bumi ini memancarkan gelombang. Beberapa kristal mampu memancarkan gelombang yang lebih besar sehingga memiliki efek kepada manusia, misalnya penyembuhan, pengasihan, kerejekian dan lain lain. Metode uji coba paling sederhana adalah dengan merasakan efeknya langsung, misalnya kita punya kristal, jika kita membawa atau dekat dengan kristal tersebut badan kita menjadi lebih fit, lebih segar, atau sejenisnya. Jika sudah teruji, maka kumpulkan sebanyak 5 buah.

Setelah terkumpul minimal 5 buah, susun dengan formasi bintang (pentagram), dimana setiap kristal berada di ujung titip bintang. Jika memungkinkan buat formasi yang besar sehingga anda bisa masuk ke dalamnya, jika tidak memungkinkan buat dalam formasi kecil agar tangan anda muat masuk kedalam. Anda dapat masuk ke dalam formasi sesuai kebutuhan dan bisa menyesuaikan durasi sesuai dengan waktu anda.

ilustrasi pentacle. gunakan pentagram, gambar bintang tanpa lingkaran
Category
Tags

No responses yet