Pembahasan soal Kerjaan Gaib part 2.

Alert!!!
Pembahasan ini bukan bertujuan agar kita datang rame rame lalu live ig untuk mediumisasi atau semacamnya, pembahasan ini agar dapat menambah wawasan kita semua bahwa ada mahluk lain yang harus kita hormati dan hargai agar bisa hidup damai dan berdampingan.

ilustrasi raja gaib

Gua
Umumnya semua gua memiliki kerajaan gaibnya sendiri, walaupun pada kasus tertentu ditemukan lebih dari satu kerajaan gaib.
Secara alami gua memiliki karakter energi dingin dan lembab, hal ini sangat mendukung keberlangsungan hidup dari mahluk pada suatu kerajaan gaib.
Gua yang terlalu sering terjamah manusia barbar selama 24 jam memungkinkan kerjaan gaibnya berpindah karena malas ngurusin manusia barbar disana. Pada kasus tertentu walaupun tidak terjamah manusia barbar 24 jam non stop pernah ditemukan penguasa gaibnya berganti oleh gaib “kacang” yang “ngaku-ngaku”, sewaktu ditelusuri ternyata penguasa aslinya “capek” menghadapi manusia (yang didampingi praktisi) untuk minta kaya (pesugihan), jodoh (pelet), kedudukan, santet, dsb.

ilustrasi gua

Pesisir Pantai
Lokasi selanjutnya adalah pesisir pantai.
Di Nusantara banyak pesisir pantai yang cukup terkenal karena hal mistisnya. Hal ini bisa benar dan bisa hanya menjadi mitos turun temurun.
Selama kami menelusuri dunia supranatural, kemungkinan pesisir pantai memiliki sebuah kerajaan gaib lebih sedikit daripada gua ataupun muara sungai, akan tetapi jika sudah memiliki kerajaan maka bisa dipastikan powernya di atas rata-rata.

ilustrasi pesisir pantai

Altar
Mungkin terdengar agak aneh, tapi di Altar memang jadi tempat yang sangat baik untuk sebuah (atau lebih) kerajaan gaib.
Altar biasanya dimiliki oleh praktisi spiritual ataupun supranatural. Karena dimiliki oleh kalangan tertentu, perlakuan terhadap altar menjadi lebih istimewa, karena hal inilah biasanya kerajaan gaib membuat kerajaan di sana.

Category
Tags

No responses yet