ilustrasi tanggal via pngegg.com

Jawaban dari pertanyaan ini sangat-sangat beragam. Kali ini saya akan coba bahas dari sudut pandang saya sebagai praktisi supranatural. Biasanya ada hari yang terasa berbeda dan ini berulang. Bedanya bisa lebih ceria, suram, lebih enerjik, bawaannya malas, dsb. Berulang dalam arti akan terjadi lagi dalam periode tertentu, misalnya saja 2 kali setahun ada hari dimana kita sangat enerjik.

Menurut praktisi yang mendalami astrologi, kecendrungan susunan planet sangat mempengaruhi hari bahkan jam di Bumi. Saya secara pribadi pernah memakai perhitungan planet untuk melakukan ritual. Ada banyak website yang membahas ini, silahkan cari dengan kata kunci astrologi times. Saya menggunakan aplikasi Planetary Times: Astrology (bukan endorse ya).

ilustrasi planet via pngegg.com

Selanjutnya ada perulangan energi yang disebabkan oleh manusia. Biasanya karena suatu peristiwa yang besar dan membekas ke banyak orang sehingga menimbulkan resonansi tersendiri di dimensi gaib. Contohnya kecelakaan massal, aksi teror, dsb. Setiap hari dan tanggal itu akan terjadi perubahan energi yang signifikan, karena kekuatan pikiran sudah masuk dan ter program bahwa ada kejadian pada hari tersebut.

Perulangan energi ini juga bisa disebabkan karena Bumi itu sendiri a.k.a bencana alam. Jika melihat catatan sejarah, perulangan bencana alam yang sebagai ‘reset’ untuk Bumi terjadi dalam periode waktu tertentu.

Daritadi pembahasan mengenai perulangan energi yang buruk saja, tidak ada yang bagus? Tentu saja ada. Contoh paling mudah adalah musim buah. Ada rasa sukacita disana saat panen, hanya saja sekarang agak tergerus dengan ego ekonomi.

ilustrasi hujan via pngegg.com

Apakah setiap orang bisa memaknai/merasakan hari tersebut beda dengan yang lainnya, misalnya si a merasakan senang sementara si b sedih.
Jawabannya : ya. Ada banyak faktor, bisa dari hari kelahiran orang tersebut, dipengruhi oleh planet apa, dinaungi oleh gaib siapa, leluhur siapa, dsb.
contoh mudahnya, ada sebagian orang senang saat hujan, sebagian lainnya sedih saat hujan.

Praktisi yang sudah mahir dalam olah energi dapat membedakan/merasakan energi yang berulang ini. Sehingga dapat melakukan persiapan untuk mengurangi efek negatifnya (jika ada) atau menambah manfaat dari hari tersebut.

Category
Tags

No responses yet