Menurut sudut pandang saya sebagai seorang praktisi, secara garis besar di dalam dunia supranatural terdapat 3 jenis karakter energi yaitu:
1. White
2. Dark
3. Grey

White
Karakterk energi ini biasanya halus, pada tingkatan tertentu sangat susah untuk dirasakan (bahkan cendrung terasa tidak ada apa-apa), benefitnya seputar hal-hal yang bisa mendekatkan diri kepada sang Pencipta mulai dari spiritual guide, supranatural guide (kanan), booster intuisi, proteksi, kerejekian, kewibawaan, pengobatan dll.
Selain benefit yang telah disebutkan tadi, energi white masih bisa banyak di eksplorasi, semua tergantung bagaimana praktisi tersebut mengolah keahliannya.

Grey
Energi ini merupakan pilihan aman untuk praktisi yang belum menentukan pilihan. Karena di ajak ke kiri bisa ke kanan juga bisa.
Benefitnya seputar kebutuhan duniawi, mulai dari supranatural guide, proteksi, kerejekian, kewibawaan, asih asihan, omongan mudah dipercaya, relasi, dll. Sama seperti karakter energi white, karakter energi grey dapat di eksplorasi lebih jauh sesuai dengan keahlian praktisi, hanya saja saya secara pribadi belum menemukan praktisi “grey” yang cukup kuat (kalo white sama dark pernah ketemu).

Dark
Energi ini agak susah untuk dijelaskan, selain karena terlalu banyak, ada juga beberapa yang belum saya selami. Karakter energinya bisa sangat kasar, bisa sangat halus seperti white. Yang kasar bahkan bisa menggerakkan benda fisik (itu mengapa hantu penasaran bisa mudah membuat benda bergerak). Benefit seputar urusan duniawi, pengasihan, pelet, proteksi, terror, senggol bacok, dll. Praktisi dark cendrung “solo” walaupun ada yang masih berTim. Mereka mengeksplorasi kemampuan sesuai jalan masing-masing (dan sangat banyak jumlahnya).
tips, jika harus berhadapan dengan praktisi dark, sejauh pengalaman saya, jika lawan anda karakter dark kasar, peluang selamat cukup besar, jika halus maka peluang selamat anda semakin kecil.

Category
Tags

No responses yet