Pembahasan mengenai dimensi gaib mengacu pada 3 dimensi dalam ilmu fisika maupun matematika. Dimana terdapat 3 indikator sebagai syarat terbentuknya 3 dimensi : panjang, lebar, kedalaman.
Dalam dimensi gaib, alam tersebut memiliki volume sendiri dimana ada panjang, lebar, dan kedalaman. Volume ini berpengaruh terhadap jumlah entitas gaib yang bisa ditampung.
1 dimensi gaib bisa seberapa luas? Sangat luas. Dimensi gaib yang ada secara alami biasanya beragam bentuk dan ukurannya. Dan biasanya tidak bisa diperbesar atau diperkecil. Luasnya bisa mencakup 1 pulau, 1 planet, bahkan ada yang hanya 1 gedung. Dimensi gaib yang dibuat dengan tapa/lelaku mengikuti kekuatan dari praktisi yang melakukan tapa/lelaku tersebut. Semakin besar energi yang dicurahkan maka semakin luas dan beragam dimensi gaib yang dibentuk.

ilustrasi kerjaan gaib, contact me for kredit

Bagaiman bisa membentuk dimensi gaib? Hal yang paling umum adalah saat proses pengisian khodam pendamping, dimana praktisi harus membuat dimensi dalam media guna menjadi rumah untuk entitas gaib yang akan diisi. Dengan latihan yang cukup, seorang praktisi bisa membuat dimensi gaib yang baik.

ilustrasi air terjun. sumber jababekamorotai.com

Sebagai pembanding, entitas gaib dari Dharma Supranatural biasanya dibuatkan dimensi gaib sebesar/seluas darimana gaib itu berasal. Misalnya asalnya dari sebuah air terjun, dimensi gaib dalam media juga akan sebesar/seluas lebih kurang air terjun serta lingkungan sekitar air terjun tersebut.

Category
Tags

No responses yet